INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA GIYANTI KEC.ROWOKELE

KADER KESEHATAN DESA GIYANTI SIAP SUKSESKAN SUB PIN POLIO 2024

KADER KESEHATAN DESA GIYANTI SIAP SUKSESKAN SUB PIN POLIO 2024

Kementerian Kesehatan bakal menggelar Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio atau Sub PIN Polio secara serentak mulai 15 Januari 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk menanggulangi Kejadian Luar Biasa (KLB) polio.

Pada hari Sabtu (13/11/2024) bertempat di Aula Balaidesa Giyanti para Kader Kesehatan Desa Giyanti mengadakan pertemuan,hadir dalam kegiatan kali ini dari Bidan Desa Giyanti, Kepala Desa Giyanti dan Mahasiswa KKN UIN SAIZU Purwokerto. Selain memang pertemuan ini sudah rutin dilaksanakan setiap bulan oleh para Kader , pada pertemuan kali ini lebih fokus membahas tentang persiapan pelaksanaan SUB PIN POLIO tahun 2024.

Pelaksaaan SUB PIN POLIO 2024 di Desa Giyanti dijadwalkan tanggl 18 Januari 2024 yang dibagi beberapa titik lokasi yaitu 1. Gedung KB Prima Lestari RW 01. 2. Balaidesa Giyanti RW 02, 3. Rumah Bapak Cakra RW 05, 4. Gedung KB Mugi Rahayu RW 06 dan 5. Gedung Pertemuan RW 07.

Pada kesempatan itu dilakukan perkenalan Mahasiswa KKN UIN SAIZU Purwokerto yang akan melaksanakan KKN di desa Giyanti sampai tanggal 16 Februari 2024. Ketua KKN juga menyampaikan harapan semiga para mahasiswa membantu segala kegiatan di desa Giyanti selama KKN.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling